DEKRANASDA DKI INACRAFT

Pembukaan INACRAFT 2018

Jakarta International Handicraft Trade Fair atau INACRAFT resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak H. Muhammad Jusuf Kalla pada hari Rabu, 25 April 2018 di Assembly Hall Jakarta Convention Center. Tema yang diangkat pada tahun yang ke-20 diselenggarakannya acara ini adalah “LOFTINESS OF NORTH SUMATRA”. 


Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Provinsi DKI Jakarta turut mengisi 4 booth selama lima hari penyelenggaraan hingga tanggal 29 April 2018. Kali ini, sebanyak delapan perajin Jakarta yang telah bergabung di dalam Dekranasda berkesempatan meramaikan booth Dekranasda. Produk yang dipamerkan antara lain Fashion by Novira Butik, Batik by Qill’s Limited, jewellery by Vite, perhiasan Mutiara by Rezqy Etnik, Syall by Lenny Riani, Craft by Irma Engelen, baju muslim by Gartini Corner dan Household by Deesa.

“Kami ingin gelaran INACRAFT 2018 ini sebagai salah satu cara bagi anggota Dekranasda untuk memperkenalkan produk-produk mereka, sekaligus sarana pembelajaran untuk mengenal pasar dan memahami konsumen. Sehingga ke depannya berbekal pengalaman mengikuti pameran yang bergengsi seperti INACRAFT dapat memotivasi mereka untuk lebih inovatif lagi dalam pengembangan produknya agar bisa menembus pasar dunia,” ujar Wakil Ketua Dekranasda DKI Jakarta, Nur Asia Uno.

0 0
Feed